Gaya Lanang

Getaran 70an Dari Gucci

Koleksi pria dari Gucci untuk musim gugur/dingin 2016/2017 merupakan koleksi yang sangat fleksibel, menurut Alessandro Michele, direktur kreatif rumah mode ini. ‘Ini adalah Gucci sekarang, tidak mengenal gender, tidak mengenal musim dan tidak ada dinding yang memisahkan. Formal dan kasual merupakan kesatuan, tidak ada lagi batasan’ tambah Michele.

Tahun 70-an adalah tahun dimana semua imaji sangat kuat menurut Alessandro, tahun dimana Gucci benar-benar berjaya sehingga membuat label ini sangat identik dengan era tersebut menurut Alessandro lagi.

Sponsored Links

Jaket panjang berbahan jacquard, jaket bomber berbodir, serta padu padan warna 70-an seperti mustard dan hijau hadir dalam koleksi. Yang paling lucu adalah t-shirt Snoopy yang dipakai dengan stelan training bermotif grafis. Ini seakan membawa memori masa kecil atau bahkan di era kejayaan Snoopy dulu. Fun , playful dan bebas adalah ekspresi dari koleksi ini secara keseluruhan.

Gucci adalah bran ikonik dari Italy. Bila Anda berpikir Italia, maka Gucci adalah nama yang keluar pertama dari benak. Berdiri sejak tahun 1921 di Florence, Italia, bran ini berawal dari membuat produk kulit berkualitas untuk sepatu, tas dan koper.