Terkini

GIIAS Surabaya Dibuka 9 Desember 2015

Rangkaian Pameran Otomotif Nasional GIIAS masih akan berlangsung setelah gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang telah berlangsung tanggal 25 – 29 November lalu. Selanjutnya, rangkaian Pameran terbesar di Asia Tenggara ini akan hadir di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show pada 9 – 13 Desember 2015.

GAIKINDO memiliki komitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. Tidak mau terfokus hanya pada industri otomotif di Jakarta. Salah satu potensi pasar industri otomotif terbesar di pulau Jawa adalah provinsi Jawa Timur, khususnya Surabaya. Data GAIKINDO mencatat bahwa perkembangan penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 13,1 persen dari total penjualan mobil nasional.

Bertempat di Grand City Exhibition & Convention Hall, lima belas Agen Pemegang Merek (APM) akan hadir memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun kelima belas merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki.

“Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Sponsored Links

Sebagai bentuk kepedulian, panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi menolong sesama.