Musik

Grand Finale Levi's Band Hunt 2018

Levi’s akhirnya siang ini mengumumkan delapan grup band terbaik yang akan naik tampil di panggung Levi’s Band Hunt 2018 dan menunjukkan musikalitas terbaiknya. Memasuki penyelenggaraan tahun keduanya di Indonesia, Levi’s Band Hunt berhasil menarik 2200 karya musik orisinil dari berbagai grup band di kota-kota Indonesia yang mengirimkan link video musik karyanya masing-masing untuk dinilai oleh Dewan Juri.

Dari sejarahnya, Levi’s terkenal dengan proyek-proyek musik dan komitmennya untuk mempromosikan bakat secara global dan lokal. Levi’s merangkul semua kalangan masyarakat yang percaya akan kekuatan mengekspresikan diri.

Melalui kampanye terbarunya United by the Beat, Levi’s giat mempromosikan makna keberagaman yang percaya bahwa tidak peduli siapa pun Anda dan jenis musik yang didengarkan, musik akan menyatukan masyarakat dalam harmoni.

“Musik selalu menjadi bagian dari DNA Levi’s dalam mengekspresikan otentisitas diri. Dengan kampanye global United by the Beat dari Levi’s, dan melanjutkan kesuksesan Indonesia tahun lalu, Levi’s menghadirkan kekuatan musik ini melalui Levi’s Band Hunt – sebuah program pencarian bakat musik yang berlangsung untuk kedua kalinya,” sambut Country Manager Levi’s Indonesia Sameer Koul.

Tahun ini jumlah pendaftar di website Levi’sBand Hunt meningkat hampir mencapai 300% dibanding jumlah pendaftar pada tahun 2017 lalu.

Di tahun kedua ini kehadiran Levi’sBand Hunt sebagai ajang mencari bakat musik menunjukkan tren yang positif dengan meningkatnya total ‘vote’ dan ‘share’ di website Levi’s Band Hunt sebesar 40% dari 2017.

Sponsored Links

“Seperti apa yang disampaikan Levi’s®, kami juga sangat gembira mengetahui banyaknya grup band yang berminat mengikuti ajang pencarian bakat musik ini. Kami melakukan penyaringan terhadap 2200 lagu untuk menemukan 15 semifinalis, dan lega rasanya saat voting terbanyak ternyata diraih oleh grup-grup band terbaik,” ungkap Wisnu Surjono, Managing Director for Indonesia of Universal Music Group, Inc.

Levi’sdan Universal Music Indonesia (UMI) akan melakukan penjurian bersama para mentor Levi’sBand Hunt terhadap delapan finalis yang akan akan tampil di panggung Grand Finale Levi’sBand Hunt 2018: Kelas Drama  – ‘Naskah Orang Dewasa’ (Jakarta - Psychedelic Rock), Scenario  – ‘Resolution’ (Jogjakarta – Rock), Hand of Fatima  – ‘Super Copy’ (Jogjakarta - Rock), D3sak Senja  – ‘Dimensi Antara Kita’ (Jakarta - Pop), Pasukan Penjaga Pohon  – ‘Jadi Apa?’ (Tangerang - Fun Punk), Delika  – ‘Racau’ (Jakarta - Pop), Peraukertas  – ‘Terang Bersulam’ (Jakarta - Rock), Jionara  – ‘Pelepasan adalah Pertahanan Terbaik’ (Bandung – Pop).

Panggung Grand Finale Levi’sBand Hunt akan digelar di Livespace, Lot 8 Kawasan SCBD Jakarta Selatan mulai pukul 15.30 WIB. Pemenang pertama Levi’s Band Hunt 2018 berhak mendapat sebuah kontrak single dari UMI, dan mengundang penonton untuk memberikan vote-nya bagi predikat band paling favorit saat grand finale berlangsung.