Keuangan

Hal Sepele yang Bisa Bawa Rezeki

Kita semua pasti punya berbagai cara untuk menyambung hidup, karena hidup bukan hanya soal nyawa, tapi juga berbagai hal yang menyangganya. Namun kita tak pernah menolak jika ternyata ada saja rezeki tambahan.

Mungkin karena mata Anda kurang tajam sehingga banyak hal sepele dengan potensi rezeki yang besar terlewatkan. Maka dari itu, agar tidak banyak keuntungan yang pergi begitu saja, berikut ini kami berikan beberapa hal yang punya manfaat bagi dompet.

Undian

Entah karena malu atau takut dicap tak tahu malu, banyak orang yang malas untuk mengikuti undian. Mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran itu. Karena pada dasarnya undian itu ada dari kelakuan royal Anda.

Sisakanlah waktu 5 menit untuk menulis voucer undian, toh tak ada yang salah. Bayangkan kalau Ferrari 5 pintu atau rumah 100 tingkat berhasil diraih, maka dipastikan wanita seperti apa pun wujudnya akan terkulai gontai di hadapan Anda.  

Promo

Promo mungkin terlihat sepele. Bahkan sering nominalnya tidak terlalu besar, tapi salah jika Anda melewatkannya begitu saja. Promo paling mudah ditemukan adalah buy one get one. Tak masalah sesekali menjadi ibu-ibu yang terjebak bujukan iklan toh.

Bahkan terkadang ada promo yang hanya menyaratkan Anda menuliskan saran atau pendapat atas suatu produk dengan imbalan kupon makan atau yang lainnya.

Sponsored Links

Amal

Tak bisa dipungkiri lagi, beramal adalah salah satu cara yang sangat gampang dan sederhana untuk menambah rezeki. Caranya mudah, hanya cukup menyisakan sebagian apa yang kita miliki dan memberinya kepada yang membutuhkan.

Dengan begitu, maka rezeki kita akan berlipat ganda bahkan kunci taman firdaus imbalannya. Jangan takut melarat karena beramal, seperti kata pepatah Sunda “teu ngurangan komo leuwih” yang artinya tidak berkurang malah lebih. Satu syarat, Anda harus percaya tuhan untuk mendapatkan sugesti amal ini.