Gaya Lanang

Haruskah Pria Mencukur Bulu Kaki?

Mencukur bulu kaki tentu sudah menjadi hal yang umum bagi kaum wanita, lalu bagaimana dengan kita sebagai pria? Berdasarkan sebuah poling yang dilakukan oleh Womenshealth setidaknya 52% wanita menginginkan seorang pria untuk mencukur bulu kakinya. Lalu kita harus bagaimana bro?

Berarti pada dasarnya lebih dari setengah wanita menyukai betis pria yang mulus tanpa bulu. Untuk mengurangi kebingungan kalian Lanang Indonesia akan memberikan beberapa referensi alasan untuk bisa menentukan apakah kita harus mencukur bulu kaki atau tidak.

JIKA HARUS MENCUKUR

Karena Ingin

Selesaikan argumen dengan kawan-kawan kalian saat ditanyakan kenapa memutuskan untuk mencukur bulu kaki dengan jawaban ini. Sebuah jawaban yang subyektif, tapi tak bisa dikalahkan.

Terlalu Mengganggu

Ketika kalian terlahir dengan ‘genetik gorila’ maka tak menjadi masalah jika harus menghabiskan bulu kaki. Pria-pria dengan bulu berlebih cenderung agak kurang sedap dipandang, demi kebaikan lingkungan silakan cukur bro.

Tato

Ketika kita akan membuat tato di bagian kaki, secara teknis tentunya kita harus membersihkan bulu kaki di area yang akan ditato. Setelah selesai secara estetik tentunya kita harus membersihkan bulu secara merata dan rutin. Sederhana bukan?

JIKA TIDAK INGIN MENCUKUR

Aneh

Masih banyak kok orang yang menganggap cukur bulu kaki bagi pria itu aneh, jadi kalian tidak akan pernah kehilangan pendukung untuk tetap memelihara bulu kaki.

Gatal Saat Tumbuh Lagi

Untuk apa mencukur bulu yang akan tumbuh lagi bahkan bisa menyebabkan gatal saat mereka masih pendek. Biarkan bulu kaki kalian tumbuh subur apa adanya tanpa harus kegatalan.

Buang Waktu

Jika kalian benar-benar pria aktif yang sibuk, tentunya grooming jenggot dan kumis saja sudah lumayan menyita waktu. Lalu bagaimana mungkin kalian bisa berlama-lama di kamar mandi untuk mengurus bulu kaki bukan?

Itulah beberapa motivasi yang bisa menjadi dasar kalian baik jika ingin memiliki betis yang mulus atau tidak sama sekali. Masing-masing pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Lalu bagaimana, tertarik untuk mencukur bulu kaki?