Motor-mobil

Hitung Mundur Menuju IMOS 2018

Buat kalian yang gila motor tentunya ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menjadi salah satu event yang paling ditunggu. Pameran motor terbesar di Indonesia ini akan kembali diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober-4  November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Mengusung tema “Indonesia Future Technology” yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua, IMOS 2018 akan menempati area seluas 10.500 meter persegi.

“Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia,” ungkap Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Sponsored Links

FYI ya bro, Indonesia sendiri saat ini masih menjadi pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia setelah India (20 juta unit) dan Cina (15.09 juta unit). Penjualan sepeda motor di Indonesia tahun ini diperkirakan akan menembus angka 6 juta unit.

Disponsori penuh oleh FIFGROUP sebagai platinum sponsor, IMOS 2018 akan diikuti oleh 60 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

Yang paling ditunggu tentunya adalah apa saja produk baru yang akan nongol di IMOS 2018 nanti. Sebagai catatan, Yamaha memiliki beberapa produk yang siap diungkap pada IMOS 2018. Ada kemungkinan All New R25, Xabre yang katanya akan ganti nama menjadi MT-15, serta sebuah skutik misterius akan mewarnai IMOS 2018. Mulai nabung deh dari sekarang ya!