Tekno Otomotif

Honda Kembali Perkenalkan Civic Generasi Terbaru

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkenalkan All New Honda Civic pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah melegenda ini kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.  

 

All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada. Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia.

 

Mengaspal pertama kali pada tahun 1972, Honda Civic langsung merebut hati para pencinta otomotif di seluruh dunia. Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Civic langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia. Hingga saat ini, Honda Civic telah dipasarkan di lebih dari 170 negara di seluruh dunia dan telah mencatat penjualan lebih dari 23 juta unit.

 

All New Honda Civic sendiri dikembangkan dengan tiga pilar utama yaitu “Charismatic”,”Soulful”, dan “Comfortable”. Tampil dengan Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL) pada bagian depan, yang terintegrasi dengan grille yang mewah dan sporty membuat mobil ini langsung terlihat perbedaannya.

 

Di bidang teknologi, terdapat sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inci yang telah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk Smartphone, serta dapat terkoneksi dengan WiFi. Sistem Audio Video ini kompatibel dengan berbagai format media audio maupun video, dan dilengkapi dengan USB Port serta HDMI Penambahan Tweeter Speaker menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih.

 

Menggendong mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 1700 - 5500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

 

Seluruh varian All New Honda Civic telah tersedia dalam 5 pilihan warna: Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic. Dengan banderol Rp 475.000.000, harga tersebut sangat fantastis untuk mobil sekelas Civic.