Gadget

Honor 7X, Ponsel Gaming Dengan Spesifikasi Anti-Lemot

Huawei lewat sub brandnya yakni Honor meluncurkan Honor 7X, ponsel dengan budget terjangkau ini menjadi ponsel dengan spesifikasi terbaik untuk gaming, bagaimana bisa? Ponsel ini didukung dengan RAM 4 GB, prosesor Kirin 659 Octa-core 2,36 GHz, dan EMUI 5.1 untuk jaminan performa yang akan sangat memuaskan penggunanya. Honor 7X memiliki kapasitas 64 GB memori yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB.

 

Honor 7X sepertinya dibuat secara serius untuk menggarap pasar pengguna gaming via smartphone. Dengan layar berukuran 5,93 inci, Honor 7X mengusung rasio layar 18:9 yang akan memberikan atmosfir lebih nyata dibandingkan layar berukuran 16:9, memberi Anda tampilan layar yang lebih lebar dibanding para pemain game lainnya.

honor-7x

Ukuran dan bingkainya yang melengkung membuat Honor 7X terlihat sesuai di tangan. Fitur one touch split juga akan memudahkan kita untuk multitasking pada ponsel. Fungsi one touch split memberikan pengalaman multi-manajemen yang jauh lebih cepat. Melihat pesan Whatsapp, update berita terbaru, dan browsing Internet, semuanya dalam satu layar.

Honor mengklaim, kombinasi tersebut akan memberikan jaminan performa yang hebat, walaupun banyak aplikasi berjalan dalam waktu bersamaan. Performa perangkat akan tetap lancar lewat fitur optimalisasi cerdas dan manajemen berkas yang mampu mengurangi kelambatan.

Karena saat bermain game akan menguras banyak daya baterai, Honor 7X pun dibekali kapasitas 3.340 mAh dengan teknologi hemat daya berkat performa chipset Kirin 659 fabrikasi 16 nanometer.

Efeknya, Honor mengklaim, daya tahan ponsel tersebut bisa digunakan sehari penuh. Mode ultra hemat daya yang disematkan akan memungkinkan masa pakai baterai jauh lebih lama sehingga pengguna bisa memiliki lebih banyak waktu untuk bermain game.

honor-7xb

Bicara soal desain, Honor 7X telah memiliki desain full layar dengan ketinggian rasio layar dan resolusi FHD + 2160 X 1080, Layar Tampilan Penuh pada Honor 7X memberikan pengalaman visual yang sangat baik. Desain metalik klasik Honor 7X terlihat nyaman digenggam dengan ujung bulatnya yang sempurna. Permukaan kaca 2,5D terpasang mulus hingga ke rangka aluminium.

Lalu bagaimana dengan kemampuan kameranya? Dengan kamera belakang dual lensa 16 MP + 2 MP akan memudahkan pengguna dalam menangkap momen-momen istimewa. Semua mode Potret baru memungkinkan Anda menangkap gambar yang profesional dan artistik dalam satu kali jepretan. Dengan teknologi PDAF dan algoritma terbarukan, Honor 7X menawarkan Kecepatan camera fokus ultra-cepat.

Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 8 MP dengan Efek camera yang membantu foto selfie Anda dalam keseruan. Dengan fungsi Kontrol Gestur yang baru, cukup balikkan telapak tangan Anda ke arah kamera untuk foto selfie secara otomatis.

Sponsored Links

honor-7xd

Salah satu keunggulan lainnya adalah cara mentransfer data yang mudah dengan aplikasi kloning telepon menjadikan migrasi data ke Honor 7X. Cukup dengan sekali pemindaian kode QR, semua foto, musik, video dan data berharga   Anda akan dipindahkan dengan lancar dari perangkat lama Anda.

Lalu berapa harga ponsel ini dibanderol? Hadir dengan varian warna Biru, Emas dan Hitam, Honor 7X dibanderol seharga Rp 3.499.999.