Items

Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit dari PUMA

Kalau kalian adalah penggemar sepatu-sepatu performa yang bisa menunjang kegiatan olaharaga dengan baik, PUMA punya dua model baru yang tentu bisa menarik perhatian kalian. Adalah Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit yang jadi koleksi PUMA Performance dengan kelebihan masing-masing.

Dimulai dari Hybrid Rocket, sepatu ini merupakan hasil proses brainstorm dan kerja keras yang panjang dan terdorong untuk menciptakan inovasi terbaru dalam jajaran sepatu lari.

HYBRID lahir dari gabungan dua inovasi andalan PUMA yakni IGNITE FOAM dan NRGY beads. Gabungan dari keduanya menghasilkan sepatu hybrid yang siap memajankan kaki dengan bantalan yang nyaman serta memberikan energi balik untuk lari yang lebih lama dan cepat.

Sponsored Links

puma1

Mantra Fusefit | PUMA

Lalu ada Mantra Fusefit, yang lahir dari kolaborasi PUMA bersama Lewis Hamilton. Kini tak ada lagi Batasan dalam berolahraga, Mantra FUSEFIT hadir membantu kaum lelaki untuk menentukan olahraga yang disukai dan mendorong mereka untuk bisa mencapai lebih.

Hamilton ditunjuk PUMA sebagai wajah dari koleksi PUMA 24/7 karena sosoknya yang tepat untuk menggambarkan semangat koleksi ini. Hal ini juga ditunjang dengan prestasinya dalam berolahraga yang telah melampaui batas dan performanya yang terus meroket. Selain itu, Hamilton juga memiliki gaya pribadi yang khas.

Mantra Fusefit unggul di berbagai jenis olahraga. Wrap karetnya yang terkesan agresif mampu memberikan kestabilan yang dibutuhkan disetiap jenis olahraga. fitur ini juga mampu membuat pemakainya bergerak lincah. Bagian atas sepatu juga dirancang untuk mampu memberikan opsi penalian yang tak terbatas. Selain itu, fitur EVA tooling di sepatu ini juga memberikan rasa ringan saat dipakai.