News

I SEE Fest 2019, Destinasi Liburan Akhir Tahun Warga Jakarta

Apa bayangan kalian bro jika ada konesep festival International Creative Culture-Outdoor? Jawabannya sederhana, kita bisa saksikan nanti di Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019. Festival yang nantinya akan meliputi produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri ini ditargetkan untuk menjadi tujuan liburan warga Jakarta nantinya.

‘‘I SEE Fest 2019 diharapkan dapat menjadi ikon pameran baru bagi masyarakat ibu kota dan sekitarnya, dengan konsep terbuka sehingga memberikan nuansa liburan jalan-jalan sambil berbelanja bersama keluarga. Kami ingin I SEE Fest 2019 akan menjadi festival luar ruang pertama di Indonesia yang isinya lengkap dan sesuai minat gaya hidup masyarakat perkotaan,” papar Lia Indriasari, Direktur LIMA Armada Utama.

Festival yang akan dilaksanakan di area Gelora Bung Karno, Jakarta sepanjang 27 September – 6 Oktober 2019 merupakan hasil kerja sama pengelola GBK dengan LIMA Armada Utama.

img_7108

Lia Indriasari (tengah) bersama wakil dari Parjo dan GBK dalam konferensi pers | Mulki Santosa

Akan mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“ dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga. Terbagi atas 8 (delapan) area yang masing-masing memiliki karakter kreatif, kedelapan area tersebut diantaranya Avenue of the World, Travel Around the World, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at The Park, dan Mini Racing Area.

Di sisi lain, I SEE Fest 2019 juga rencananya akan menyediakan arena hiburan yang menyenangkan seperti sirkus, skate park, playground, permainan tradisional, dan kuliner street food dengan target lebih dari 100.000 pengunjung.

I SEE Fest 2019 akan menempati lahan outdoor Gelora Bung Karno diantaranya Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road Stadion Utama seluas total ± 40,000 dengan 250 eksibitor, dan delapan area  yang berbeda.

Nah buat kalian yang tidak ada rencana liburan nanti, I SEE Fest 2019 akan menjadi alternatif tebaik untuk cuci mata atau jajan-jajan bro. Sabar ya, masih akhir tahun.