Terkini

Il Bisonte Kuatkan Image dengan Toko Ketiganya

Il Bisonte, produk kulit dari Italia ini membuka toko ketiganya di Jakarta. Berlokasi di Pacific Place, acara pembukaan ini secara khusus dihadiri oleh Wanny Di Filippo, pendiri dan juga desainer Il Bisonte, yang terbang langsung dari Florence, Italy ke Jakarta.

Produk Il Bisonte yang didominasi  dengan warna-warna kulit natural seperti coklat muda, coklat tua dan hitam ini banyak bermain di produk aksesoris pria seperti tas, dompet, ikat pinggang hingga sandal. Modelnya yang klasik dan tidak terkunci oleh tren merupakan kekuatan dari produk-produk Il Bisonte.

Kulit yang diolah secara tradisional hingga pengerjaannya yang menggunakan tangan manusia membuat kualitas produk Il Bisonte selalu terjaga dengan baik. Beauty, personality dan individuality, adalah tiga kata yang menjadi identitas merek ini.

Tidak terlihat sama tanpa memamerkan logo-logo pada setiap produknya, Il Bisonte adalah produk aksesoris kulit yang asli dari Italia, sudah menghasilkan produk kulit berkualitas sejak 46 tahu lalu membuat merek ini tidak perlu diragukan lagi pengalamannya pada produk-produk kulit.