Items

IMAC, Pilihan Sepatu untuk yang Gila Kualitas

Sepatu menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidup setiap pria. Oleh karena itu sebanyak apapun pilihan sepatu tak akan pernah cukup untuk memuaskan keinginan kita untuk memilikinya. Melihat hal tersebut UTOMOCORP dengan bangga membawa IMAC Shoes ke Indonesia.

Menggandeng nama-nama terkenal seperti Dardo Siregar, Mario Ginanjar hingga Addo Arsyad , UTOMOCORP mempresentasikan produk IMAC di Immigrant Dinning Room, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

imac3-620x424

Nama-nama beken memberikan testimoni setelah menggunakan IMAC Shoes | Rendi Widodo

IMAC sendiri adalah perusahaan sepatu yang sudah berdiri sejak tahun 1974 di Italia. Dengan membangun fondasi dasar perusahaan sebagai produsen sepatu dengan kualitas tinggi, IMAC sekarang dikenal sebagai salah satu produsen sepatu terbesar di Italia.

Teknologi tinggi seperti Direct Injection Moulding dari bagian Sol ke Polyurethane sudah menjadi standar IMAC dalam memproduksi sepatu-sepatunya. Bahkan pada beberapa tipe khusus, sepatu IMAC tahan terhadap air dengan desain perpaduan klasik dan modern.

imac2-620x424

Dengan harga yang kompetitif kualitas tangan Italia tak perlu diragukan lagi | Rendi Widodo

Menariknya lagi, semua produk IMAC benar-benar dibuat langsung dari plant produksinya di Italia dengan cetakan sol bertuliskan “made in Italy” pada bagian telapak sepatu. Perlu digarisbawahi bahwa IMAC benar-benar mengutamakan warisan kualitas turun-temurunnya sehingga mereka lebih memilih produksi langsung di pusat perusahaan.

Jadi bro, kalian yang ingin mencoba petualangan baru di dunia sepatu kini telah hadir IMAC Shoes. Untuk memuaskan rasa penasaran kalian, sambangi saja store IMAC Shoes di mall-mall terdekat.