Terkini

Indonesian Choice Awards 5.0 Kembali Menyapa

Indonesian Choice Awards kembali digelar oleh NET. TV, bertempat di Sentul International Convention Centre, Bogor, Minggu (29/4/2018), acara ini merupakan yang kelima kali diselenggarakan. Beberapa artis ternama baik loka maupun internasional tampil di acara ini. Mulai dari, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Glenn Fredly, sampai Sheila on 7. Sedangkan untuk musisi internasional ada nama Craig David, Hailee Steinfield dan Light & Balance.

 

Indonesian Choice Awards yang sudah ada sejak tahun 2014 ini merupakan ajang yang disajikan oleh NET. TV untuk mengapresiasi dunia hiburan tanah air, seperti Musik, Film dan Program Televisi. Total ada 67 nominasi untuk memperebutkan 14 Penghargaan pada ajang Indonesian Choice Awards 2018. Untuk tahun ini sendiri ada satu nominasi baru yang dianugerahkan, yakni, “Instrumental Album of The Year”. Sementara itu, nominasi “Digital Persona of The Year” kembali dihadirkan setelah terakhir kali dianugerahkan pada tahun 2016 lalu.

net-5-0-2

Craig David di Indonesian Choice Awards 5.0 | Andrew R. Andika

Sponsored Links

net-5-0-head

Hailee Steinfield menampilkan koreografi saat bernyanyi di Indonesian Choice Awards 5.0 | Andrew R. Andika

Sedangkan Kategori Film, untuk nominasi Movie of the Year; diisi Ayat-ayat Cinta 2, Dilan 1990, Pengabdi Setan, Surat Kecil untuik Tuhan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Lalu nominasi Actor of the Year; Adipati Dolken, Chicco Jerikho, Dimas Anggara, Reza Rahadian, dan Vino G. Bastian. Untuk Actress of the Year; Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Dian Sastrowardoyo.

Tahun ini NET. TV untuk pertama kalinya akan menampilkan Via Vallen sebagai bintang tamu kejutan. Pada empat penghargaan sebelumnya tak pernah ada penyanyi dangdut yang tampil sebagai bintang tamu penghargaan ini.