Motor-mobil

Ini Dia Harga The All New Chevrolet Trailblazer!

Jika pada acara test drive sebelumnya pihak Chevrolet masih bungkam soal harga The All New Chevrolet Trailblazer, kali ini akhirnya terkuak semua dalam peluncuran resminya pada Kamis (23/2/2017).

Masuk ke kelas SUV premium seven-seater, The All New Chevrolet Trailblazer menumpas semua tantangan dari para pesaingnya dengan menghadirkan banyak fitur canggih.

preskon-chevrolet-trailblazer-9250-620x424

Kabin Chevrolet Trailblazer yang lapang dan penuh dengan fitur canggih | Khalida Nasution

Interior dan eksterior The All New Chevrolet Trailblazer dibuat untuk mengurangi kebisingan suara mesin dari kabin dengan mempertahankan DNA SUV Chevrolet yang terkenal tangguh.

Sponsored Links

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, saat peluncurannya mengatakan kepada Lanang Indonesia jika mobil-mobil terbaru dari Chevrolet akan bersaing dengan baik kepada para pesaing di kelasnya.

“Bagi Chevrolet, pelanggan merupakan pusat dari segala aktivitas kami. Kami pun berharap bahwa kendaraan-kendaraan ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, serta menghadirkan kembali semangat bertualang dengan kendaraan Chevrolet,” ucap Gaurav Gupta.

preskon-chevrolet-trailblazer-9231-620x424

Tombol fungsional yang lengkap pada bagian pintu Chevrolet Trailblazer | Khalida Nasution

The All New Chevrolet Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama ada pada SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Start dan Remote AC. Para pengguna dapat menyalakan mobil dan AC dari jauh untuk menormalisasikan suhu udara di dalam mobil yang ditinggal parkir berjam-jam. Jarak yang bisa dijangkau oleh remote tersebut pun mencapai 100 meter.

Menariknya lagi The All New Chevrolet Trailblazer dibekali dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20. Artinya The All New Chevrolet Trailblazer aman mengonsumsi bahan bakar solar yang tersedia di Indonesia.

The All New Chevrolet Trailblazer sendiri hadir dengan dua tipe yakni LT 2.5  Duramax Diesel dengan VGT seharga Rp 430 juta berstatus on the road. Lalu tipe LTZ 2.5 L Duramax Diesel dengan VGT seharga Rp 455 juta berstatus on the road.

img_1003-620x424

Desain jok yang lapang dan mudah diatur sesuai kebutuhan | Dok. Chevrolet

Dengan harga yang bersaing tersebut kita bisa memilih tujuh varian warna yang khas seperti Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red Solid, Switchblade Silver Metallic, Satin Steel Greey Metallic, Auburn Brown dan Summit White. Membuat Chevrolet Trailblazer memiliki kans untuk menjadi SUV idaman baru di Indonesia. Bagaimana, sudah siap untuk DP?