Tekno Otomotif

Ini Mobil Dan Motor Yang Akan Mejeng Di IIMS 2016

Ajang bergengsi otomotif tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS kembali digelar. Acara yang akan digelar pada 7-17 April 2016 di Jakarta International expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta ini merupakan momen untuk para produsen otomotif membenamkan cakar penjualannya di tanah air.

Sedikitnya 19 merek mobil, 9 merek motor dan 16 merek aksesoris otomotif akan berpartisipasi dalam ajang yang dijadwalkan akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dengan tema “The Essence of Motor Show” ini.

Honda RC213V-S kabarnya akan hadir di Indonesia pada perhelatan, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di, Jakarta pada 7 - 17 April 2016.

 

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menargetkan total brand yang akan tampil dalam pameran tersebut mencapai lebih dari 30 merek.

Sponsored Links

Berikut daftar produsen yang akan mejeng dan melenggang di panggung IIMS 2016.

Mobil: Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Tata Motors, Toyota, VW.

Motor: BMW Motorrad Indonesia, Ducati, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Scooters, Royal Enfield, Yamaha, Zero.

Aksesoris Otomotif: Ais Wooden, APN, CP F1, Crawford, DLuxor, Focal, Gulf, Llumar, Mr.Jackie, WD-40, NexDRIVE, ProXima, R9Racing, Sharp, V-Kool, Ziebart.

Dengan hadirnya para pelaku otomotif ternama di IIMS 2016, maka dipastikan akan ada banyak produk terbaru dengan berbagai kecanggihannya yang menghipnotis para pencinta otomotif. Ingin tahu lebih lanjut? Tunggu bocoran selanjutnya dari Lanang Indonesia.