Launching

Inovasi Acer Sambut Tahun 2017 Dengan Ultrabook

Inovasi tiada henti dari Acer semakin agresif, hari ini Acer Indonesia resmi meluncurkan dua notebook ultra-tipis dari seri Swift dan Spin yang ramping dan extraordinary.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan, “Terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia terus berlanjut, kami akan menutup 2016 dengan banyak hal baru dan optimis untuk menyambut 2017 dengan beragam inovasi terkini,”

Produk terbaru dari Acer ialah Swift 7 dan Spin 7, di mana keduanya hanya memiliki ketebalan kurang dari 1 cm yang diklaim oleh Acer sebagai notebook tertipis di dunia.

Produk ini sendiri telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat.

Salah satu keunggulan Acer Swift 7 adalah desain tipisnya yang kurang dari 1 cm. Dibalut dalam kerangka full alumunium dengan layar 13,3 inci full HD IPS yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk Acer Spin 7 memiliki fleksibilitas yang mumpuni, di mana layarnya dapat dilipat berlawanan dengan keyboard.

Sponsored Links