Tekno Otomotif

Intersport App, Pengalaman Autosport Dalam Genggaman

Menjadi platform bagi para pencinta otomotif di Indonesia membuat Intersport terus menunjukkan komitmennya. Untuk mempermudah para pencinta otomotif mendapatkan akses informasi terkini, Intersport meluncurkan aplikasi berbasis ponsel.

Aplikasi ini nantinya akan menjadi wadah bagi komunitas dan pencinta otomotif untuk mendapatkan informasi terkini dan juga ruang untuk menunjukkan eksistensi. Intersport Apps sendiri memiliki tiga fitur utama, yakni Event Schedule, Autoshow dan Intersport.

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017), Brand Manager Intersport Kent mengatakan kepada Lanang Indonesia jika Intersport Apps ini menjadi bukti keseriusan dalam mendukung komunitas dan para penikmat otomotif.

is

Pembalap Motorsport Indonesia Emmanuella Amandio | Andrew R. Andika

“Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar kegiatan otomotif dan fitur menarik,” ucap Kent.

Nantinya Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarakat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id.

Emmanuelle Amandio yang merupakan Pembalap Motorsport Indonesia dan juga Intersport Kings menyambut gembira akan hal ini. Menurutnya Intersport Apps bisa menjadi sarana komunikasi antara pembalap dan penggemarnya.

Dengan begini kita sebagai pencinta atau pelaku otomotif semakin bisa menunjukkan hobi dan eksistensi diri.