Sosok

Jajal Sepatu Nike Bareng Komunitas NRC Jakarta

Selalu saja ada yang baru dari Nike. Merek olahraga papan atas ini kembali meluncurkan sepatu lari seri Flyknit terbaru. Nike Free RN Flyknit, yang dirancang untuk lari dengan aplikasi teknologi di level tertinggi.

Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan di Komplek GBK pada Kamis (8/4/2016), Lanang Indonesia berkesempatan untuk mencoba sepatu ini dengan Komunitas Nike Running Club (NRC) Jakarta.

Komunitas pecinta lari yang saat ini memiliki anggota aktif 100 orang lebih ini adalah komunitas yang sangat bersahabat bagi para pemula. Mengapa bersahabat? Karena bersama NRC Anda yang baru gabung akan mendapatkan menu lari level 8.

Nike Free RN Flyknit | Nike

 

Ya, NRC memberikan level tertentu bagi pelari-pelarinya. Memiliki delapan tingkatan di mana semakin mengecil angka menu larinya, semakin sulit pula. Tak hanya berlari, bersama NRC akan selalu ada coaching dari pelatih profesional yang akan menambah pengetahuan anggota-anggotanya.

Banyak hal yang diajarkan oleh pelatih, karena beberapa teknik lari dari profesional akan membantu kaki Anda bergerak dengan baik. Yang pada akhirnya memaksimalkan fungsi sepatu itu sendiri.

Kembali ke Nike, sepatu barunya ini ternyata sangat elastis saat dipakai berlari oleh tim Lanang Indonesia. Pola sol sepatu dengan pecahan segitiga membuat konstruksi sepatu mengikuti bentuk kaki. Sedangkan badan sepatu yang berupa rajutan mampu mencengkram kaki dengan pas tanpa mengabaikan kenyamanan.

Bakar semangat sebelum lemas berkeringat | Dok. NRC

 

Nike Free RN Flyknit ini hadir dalam dua warna, biru dan ungu. Bagi Anda yang gila dengan sepatu-sepatu dari Nike, sepatu ini wajib hukumnya ada di rak sepatu Anda.

Tertarik mencoba Nike Free RN Flyknit dan gabung dengan Komunitas NRC? Sambangi tempat kumpul mereka setiap Kamis pukul 18.00 di Komplek GBK dan pada hari minggu pukul 07.00 di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Komunitas ini sangat terbuka dan tidak memungut biaya apa pun bagi anggotannya. Yuk lari!