Musik

Jakarta Dalam Lis Konser Guns N Roses, Kapan Manggungnya?

Band Rock legendaris Guns N Roses akan kembali menggembrak Indonesia. AXL Rose dan kawan-kawan akan menggelar konser di Jakarta, pada 8 November 2018 mendatang. Jakarta menjadi salah satu kota yang masuk dalam rangkaian konser tur Guns N Roses yang bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’.

 

Konser di Jakarta ini sendiri sudah terkonfirmasi dalam web resmi Guns N Roses, namun sayang lokasinya belum terisi alias masih kosong. Sepertinya pihak promotor dan penyelenggara belum menentukan mana lokasi yang pas untuk band ini menghibur para penggemarnya di Jakarta.

Sponsored Links

Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang akan disatroni oleh Guns N Roses. Setelah itu, AXL dan kawan-kawan akan ke Manila, Filipina (11 November 2018), Kuala Lumpur, Malaysia (14 November 2018), Taipei, Taiwan (17 November 2018), Hong Kong, Cina (20-21 November 2018) dan terakhir Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (25 November 2018).

Band yang mengenalkan gaya Glam Rock ini diketahui memang menggelar konser ‘Not In This Lifetime Tour’ yang dimulai sejak 1 April 2016 – 25 November 2018. Total sebanyak 10 leg regional disambangi oleh Guns N Roses, hanya Afrika saja yang absen untuk kali ini. Dari 10 leg tersebut Guns N Roses total mendatangi 141 kota di seluruh dunia.

Untuk tiket sendiri para penggemar Guns N Roses di Indonesia sudah bisa membeli di Mybookshow. Sementara itu untuk tiket presale dari Guns N'Roses dibanderol mulai harga Rp 600.000.

Sebelumnya Guns N Roses sudah berkunjung pada tahun 2012 lalu, dan hampir datang kembali pada tahun 2015, namun batal karena faktor internal. Dan kini ia akan kembali menyapa Indonesia pada 8 November 2018, di mana konser kali ini akan terasa lebih seru karena formasi terbaik Guns N Roses telah kembali seperti hadirnya Slash dan Duff McKagan, serta Steven Adler.