News

Jakarta Skateboarding Ramaikan Asian Games 2018

Perhelatan Asian Games 2018 memang memiliki kesan tersendiri bagi setiap kalangan di Indonesia. Tak terkecuali beberapa komunitas yang juga ikut serta dalam menyukseskan perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Jakarta Skateboarding, sebuah komunitas olahraga ekstrem ini ikut ambil bagian dalam acara Asian Fest yang merupakan bagian dari hajatan olahraga Asian Games 2018 di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Mereka berpartisipasi dengan mengadakan coaching clinic dan memberikan edukasi tentang cabang olahraga skateboard kepada seluruh pengunjung yang hadir.

skatboard-4

Booth Jakarta Skateboarding di GBK | Mulki Santosa

Skateboard sendiri merupakan cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 dan diadakan di kota Palembang. Hal tersebut agaknya membuat sedih para pecinta olahraga ekstrem di Jakarta karena terlampau jauh untuk bisa menyaksikan secara langsung. Meskipun demikian, sekawanan dari komunitas Jakarta Skateboarding tetap memberikan dukungan penuh untuk para atlet skateboard yang berlaga di Kota Palembang.

skatboard-2

Bronze medalist Skateboard di FISE Satria Vijie | Mulki Santosa

Jakarta Skateboarding juga mengajak para pengunjung untuk menjajal track dan berseluncur dengan arahan skater profesional. Adalah Satria Vijie, skater Indonesia yang pernah meraih medali perunggu pada ajang FISE (Festival International des Sports Extremes) World Series 2016. Dirinya hadir untuk memperkenalkan dan memberikan pemahaman tentang olahraga skateboard kepada pengunjung Asian Fest.

skatboard-3

Bisa cuci mata dengan papan dari Scratch Skateboards | Mulki Santosa

Sponsored Links