News

Jakarta Sneaker Day 2018, Back To The Roots

Ribuan pasang mata para pemburu sneaker terlihat tajam melirik setiap produk yang dipajang di acara Jakarta Sneakers Day, Senayan City, pada 1-3 Maret 2018. Maklum saja guys acara yang diadakan setahun sekali ini merupakan tempat bertemu para penjual dan pemburu sneaker kece.

Mengusung tema Back To The Roots, Jakarta Sneaker Day 2018 ini dimeriahkan oleh 40 tenant dari berbagai brand dengan beragam diskon harga. Acara ini sebelumnya juga telah sukses digelar di Yogyakarta pada 3 Februari dan di Surabaya 10 Februari 2018. Jakarta Sneaker Day tahun kedua ini tak hanya sekedar menjual sneaker, tapi juga mengedukasi para pencinta sneaker bagaimana merawat dan menggunakannya dengan baik.

jsd-3

Gerai butik sneaker Dope & Dapper | Andrew R. Andika

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti talkshow soal Perkembangan Sneaker Culture di South East Asia dari Sneakerlah (Malaysia) dan Sole Superior (Singapore). Pada penyelenggaraan Jakarta Sneaker Day kali ini, juga akan ada obral diskon sebesar Rp 500.000 untuk 250 pengunjung pertama setiap harinya yang berlaku di semua tenant, kecuali untuk barang Garage Sale, Steal Deal dan Trading Pit.

Tak hanya itu, untuk semakin membuat antusias pengunjung pihak penyelenggara akan memberikan giveaway berupa sneaker dan produk aksesoris lainnya. Lalu ada juga Ultimate Grail Prize yang berupa tiga pasang Nike x OFF-WHITE “The Ten” untuk 1 orang pengunjung yang beruntung tiap harinya.

jsd-1

Puma Suede edisi terbaru | Andrew R. Andika

  Co Founder Jakarta Sneaker Day, Muhammad Triangga, menargetkan untuk Jakarta Sneaker Day 2018 akan dihadiri oleh pengunjung sebanyak 21.000 orang dalam tiga hari penyelenggaraan acara. Koleksi sepatu yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari koleksi klasik era 70-an sampai yang paling terbaru.

jsd-2

Para pengunjung memilih sneaker favorit | Andrew R. Andika

Beberapa koleksi dengan harga selangit juga terlihat ditampilkan, seperti Adidas seri Yeezy Boost edisi pertama seharga Rp 34 juta, Adidas NMD seharga Rp 30 juta dan Nike Air Foamposite One Tianjin seharga Rp 95 juta. Untuk bisa menikmati acara ini, sobat lanang cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 70.000 dan Rp 30.000 jika menggunakan aplikasi Sakuku BCA.

So, daripada ketinggalan mending datang langsung biar rasa penasaran kalian terobati. Semoga bertemu dengan sepatu idaman guys!