Terkini

Jam Tangan Multi Koneksi Dari Guess

Di era digital saat ini, semua produk berlomba - lomba untuk menyiptakan segala sesuatu yang mampu menghubungkan setiap elemen kebutuhan gaya hidup. Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan hidup saat ini sangat tergantung dengan teknologi digital yang sudah menjadi bagian dari bagian gaya hidup.

Guess, bran fesyen Amerika, melakukan inovasi untuk koleksi jam tangannya. Jam tangan yang identik dengan anak muda ini menerbitkan seri jam tangan digitalnya yang dinamakan Guess Connect kemarin di Kota Kasablanka, Jakarta.

Kelebihan jam tangan bernama Guess Connect ini adalah kecanggihan teknologi seperti pemberitahuan aktivitas terbaru di ponsel Anda, melakukan panggilan telepon dan pesan melalui jam tersebut. Bisa mencari tahu di mana ponsel Anda berada di saat lupa menaruhnya, mampu menyinkronisasi dengan sistem iOS dan Android, mengatur pemilihan musik, Pengaturan dan pengingat jadwal acara Anda.

Untuk Anda yang suka selfie, jam ini sangat cocok, karena bisa mengontrol kamera pada ponsel untuk mengambil gambar. Ketahanan baterai yang mampu bertahan 3 hingga 5 hari memberi kebebasan agar aktifitas tidak terganggu .

Variasi warna dengan pilihan seperti biru, putih, hitam dan perak dalam desain yang tetap mempartahankan model analog. Dengan panel Connect pada posisi jam 6 membuat jam tangan terlihat berbeda. Strap karet memberikan kesan sporty dan muda yang sangat kental namun tetap bisa dipakai untuk kesempatan apa saja. 

Bagi Anda yang punya mobilitas tinggi dengan segala kesibukkan jam tangan ini mampu memberikan gaya dan fungsi disaat yang bersamaan.