Gadget

Jam Tangan Pintar Gaya Swiss

Jam tangan sebagai pengingat waktu sudah menemani kita sejak 5 abad silam. Waktu sebagai dimensi yang unik telah membuat manusia tak ingin mengabaikan jam yang akhirnya bertranformasi menjadi jam tangan yang membuat manusia selalu ingat pada waktu.

Waktu terus berlalu, meskipun fungsi jam tangan sedikit bergeser dimana kini jam tangan lebih cocok dikatakan sebagai aksesoris daripada benda fungsional. Lewat hal itu juga yang menjadikan teknologi melekat pada jam tangan sampai saat ini.

Swiss sebagai Negara dengan produsen jam tangan terbanyak dan terbaik di dunia juga turut serta dalam perkembangan ini. Lewat salah satu brandnya bernama Tag Heuer, Swiss akhirnya memiliki jam tangan pintar atau swartwatch pertama yang secara utuh dibuat di Swiss.

Jam tangan pintar bernama Modular 45 ini memiliki banyak keunggulan yang mungkin kita bisa lupa waktu karena terlalu asik memamerkannya pada mantan. Jam ini berbekal sistem android wear yang unik dimana sistem tersebut tetap bisa digunakan oleh ponsel pintar berbasis sistem iOS milik Apple.

Jika selama ini kita harus mengeluarkan uang lebih karena harus mengoleksi jam lebih dari satu, namun itu tak akan berlaku untuk jam ini karena jam ini bisa dirubah-rubah sesuai keinginan pemilik. Setidaknya Tag Heuer memanjakan penggunanya dengan menyediakan 500 kombinasi pada jam ini.

Casing dari Modular 45 sendiri terdiri dari beragam pilihan, seperti titanium, black ceramic, hingga rose Gold 18 karat. Tentunya, tiap pilihan casing tersebut memiliki harga yang berbeda.

Kelebihan lainnya ialah kemudahan sobat lanang untuk meng-update beragam sosial media lewat jam ini, bahkan memilih playlist lagu kesukaan. Tentunya sobat lanang sangat penasaran bagaimana rasanya jika jam ini menempel di tangan.