Items

Jam Tangan Ramah Lingkungan dari ECO-Drive CITIZEN

Siapa yang tidak kenal CITIZEN? Merek jam tangan ternama ini tentu familiar dan mungkin menjadi salah satu favorit kalian. Beberapa waktu lalu Lanang Indonesia diundang untuk menghadiri pembukaan butik pertamanya di Indonesia yang terletak di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta

General Manager of CITIZEN Watches (H.K.) Singapore Branch, Mr. Kyosuke Hiramatsu hadir pada pembukaan butik pertama di Indonesia ini dan dengan antusias mengungkapkan perjalanan pengembangan CITIZEN yang berfokus pada teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan.

Tahun 2018 nanti, CITIZEN akan berusia 100 tahun. Dalam usianya yang hampir satu abad tersebut, CITIZEN telah menciptakan sumber daya yang ideal untuk sebuah jam tangan, yaitu dengan teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan karena menggunakan energi cahaya.

Dengan teknologi Eco-Drive, jam tangan CITIZEN tidak memerlukan penggantian baterai dan dapat berfungsi selama lebih dari enam bulan tanpa cahaya apapun. Sebagai pelopor energi cahaya, CITIZEN akan terus menciptakan jam yang menginspirasi masyarakat dunia.

img_20171116_204507_780

Dalam kesempatan ini pula, Mr. Hiramatsu menampilkan Eco-Drive One. Jam tangan setipis 2.98 mm ini, merupakan jam light-powered analog tertipis di dunia yang juga akhirnya diluncurkan di Indonesia.

Koleksi Eco-Drive sendiri sangat memukau. Tak saja melalui inovasi teknologi ramah lingkungan tersebut, namun juga berbagai fitur yang memudahkan gaya hidup urban. Fitur penyesuaian jam dengan negara yang didatangi saat traveling atau perjalanan bisnis yang padat  termasuk salah satu daya tarik varian dari koleksi ini.

Pada pembukaan butik perdana ini, CEO PT Gilang Agung Persada, Ronnie Bong juga hadir bersama perwakilan pecinta lingkungan hidup, Nila Tanzil yang merupakan seorang social-entrepreneur, traveler.

Sebuah presentasi mini dengan tiga model selanjutnya memperlihatkan bagaimana koleksi jam tangan CITIZEN tampil harmonis dan menunjang gaya berbusana pria modern. Tertarik? Kunjungi saja butiknya di lantai dasar Mal Kelapa Gading 3 bro!