Terkini

Jamba Juice, Penyegar Di Berbagai Aktivitas

Sebagai kaum urban yang penuh dengan berbagai aktivitas tentu sangat melelahkan dan menguras tenaga. Di tengah-tengah kesibukan itu tentu kita butuh minuman yang dapat menyegarkan tubuh sebagai mood booster. Mungkin sebagian dari kita belum punya pilihan akan hal itu, namun kini dengan istimewanya Jamba Juice hadir di Indonesia untuk menjawab itu semua.

Jamba Juice yang merupakan minuman smoothies dari California kini hadir untuk pertama kalinya di Jakarta, dengan puluhan minuman smoothies terbaiknya. Memilih mal Central Park sebagai gerai pertamanya, Jamba Juice secara resmi membuka gerainya tersebut pada 25 Agustus 2016.

Sponsored Links

Arnaud Joliff selaku Senior Vice President of Jamba Juice, mengatakan jika minuman yang menyegarkan ini telah ada sejak 1990 silam di California dan sebagai bentuk komitmen kepada para pencinta smoothies kini hadir di Jakarta.

“Dengan gerai pertama Jamba Juice ini kaum urban Jakarta makin memiliki ragam serta pilihan minuman terbaik yang dapat menunjang kebutuhan kaum urban akan minuman yang menyegarkan,” ucap Joliff kepada Lanang Indonesia.

Jamba Juice sendiri menyajikan berbagai macam smoothies and bowls dari buah-buahan dan sayuran segar yang bernutrisi tinggi. Minuman khas California ini juga menawarkan sensasi Real is Refreshing, di mana para konsumen akan merasakan kesegaran sebenarnya dari bahan-bahan berkualitas tinggi, asli dan alami, dengan rasa yang mantap dari olahan para Master Blenders.

Tak hanya itu, Jamba Juice juga memberikan minuman terbaik yang sehat karena tak menggunakan bahan pengawet apa pun pada minumannya. Demi mengistimewakan konsumen di Indonesia, Jamba Juice pun menyediakan minuman dengan buah dan sayuran tropis dengan cita rasa yang melekat dengan lidah orang-orang Indonesia.