Terkini

Jeans Kembali Berjaya

Tahun ini denim kembali dengan wajah baru dan inovasi. Bahan pakaian yang satu ini tidak pernah ada matinya, selalu dipakai siapa saja dan segala umur.

G-Star RAW, bran denim dari Prancis merayakan ulang tahun yang ke 20 tahun 2016 ini dan mengeluarkan koleksi G-Star Elwood 5620. Perayaan ini akan terus berlangsung sepanjang tahun dalam bentuk kampanye dan beberapa koleksi Elwood yang lain.

Koleksi Elwood pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan terinspirasi dari pengendara - pengendara motor di Selatan Prancis. Maka semua koleksi ini kental akan desain motor dan aksesorisnya.

Tapi tahun ini, G-Star Elwood 5620 keluar lagi dengan desain berbeda yang menggunakan metode konstruksi 3 dimensi. Celana jeans dengan desain unik ini memiliki lima elemen berbeda pada lima celana yang berbeda juga. Terdapat tambalan (patch) pada bagian-bagian tertentu agar calana ini terlihat lebih kokoh dan tahan banting.

Untuk yang menyukai gaya biker, celana ini sudah tersedia di semua toko G-Star RAW seluruh dunia termasuk Jakarta mulai hari ini. Gaya pengendara motor memang sangat mudah untuk ditiru, praktis dan maskulin. Tapi jangan lupa, sesuaikan juga dengan karakter.