Terkini

Joe Taslim: Ke Mana Petualangan Anda Selanjutnya?

Tempat mana yang akan jadi destinasi petualangan Anda selanjutnya? Pantai, gunung, lembah atau perkotaan yang punya histori sendiri? Jika masih bingung, di sini Anda akan menemukan jawabannya.

Beberapa waktu lalu Lanang Indonesia telah mengacak-acak Selandia Baru dengan berbagai keindahannya. Ternyata hal serupa tak hanya diungkapkan oleh kami, tapi juga aktor sekelas Joe Taslim.

Dalam acara Astindo Fair 2016, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan (26/3/2016). Joe Taslim mendongengkan semua keindahan alam Selandia Baru dari apa yang di alaminya secara langsung. Selama tiga tahun menjadi Duta Pariwisata Tourism New Zealand di Indonesia, membuat Joe merasakan berbagai sensasi berpetualang di Selandia Baru.

Saat diwawancarai Lanang Indonesia, Joe mengatakan banyak hal tentang pengalaman bertualangnya di Selandia Baru. “Saya suka menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Namun, saya tahu bahwa tiap orang punya cara berbeda untuk menghabiskan liburan yang berkesan. Entah dengan keluarga, teman, ataupun seorang diri, tiap orang akan menemukan berbagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan yang seru di Selandia Baru, lalu ke mana petualangan Anda selanjutnya?” jelas Joe.

Dilihat dari data wisatawan Indonesia yang pergi ke Selandia Baru ternyata mengalami peningkatan jumlah kunjungan yang cukup pesat. Hingga bulan Februari 2016, pertumbuhan jumlah kunjungan meningkat hingga 17.8%. Kunjungan wisatawan secara umum juga meningkat sebanyak 58.8% dibandingkan tahun lalu.

Mungkin ini alasan kuat kenapa Anda harus menginjakkan kaki di negeri yang terkenal dengan suku Maorinya yang begitu asri dan liar untuk ditaklukkan keindahannya.