Terkini

Joey Alexander Siap Konser di Jakarta

Joey Alexander, nominator termuda di ajang penghargaan Grammy tahun ini akan menggelar konser di Indonesia, pada 22 Mei 2016. Pianis kebanggaan tanah air tersebut akan tampil dengan ditemani Drumer Jazz legendaris Jeff “Tain” Watts dan Chmielinski pada kontrabass, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Joey akan menampilkan beberapa lagu dari albumnya yang masuk nominasi Grammy ke-58 kemarin. Selain itu, keistimewaan konser yang akan digelar minggu ini adalah lagu-lagu dari album terbaru Joey yang akan dimainkan walaupun secara resmi belum dirilis.

Saat melakukan jumpa pers di Soehanna Hall, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (19/5/2016), Joey mengatakan kepada Lanang Indonesia jika dirinya sangat senang dan bangga bisa tampil di tanah air. Berbeda dengan konser-konser jazz pada umumnya, Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama Indonesia yang menghadirkan HD Quality Sound Design untuk memanjakan telinga penonton.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga merancang layout konser sirkular 360 derajat, di mana panggung utama akan ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian.

Jumpa pers yang dilakukan Joey Alexander ini juga diisi dengan rangkaian acara seperti workshop drum oleh Jeff “Tain” Watts dan penampilan 9 pianis muda berbakat dari beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan bocah ajaib ini, bisa langsung memesan tiketnya melalui ticket.mahanalive.com atau www.interact.id/joeyalexander untuk informasi lebih lanjut.