Gaya Lanang

Jogg Jeans DIESEL yang Breathable dengan Teknologi Tinggi

Apa yang kalian tahu soal jeans? Ya, pasti celana dengan material tahan lama yang trendi. Tapi kini jeans terus berevolusi menjadi konsumsi fashion yang banyak digunakan.

Salah satunya adalah Jogg Jeans buatan DIESEL , Jogg Jeans ini berbeda dari jeans pada umumnya. Sekilas mungkin celana ini terlihat biasa tapi sebenarnya Jogg Jeans memiliki kemampuan yang luar biasa.

Pertama soal material , bahan Jogg Jeans yang breathable memberikan kenyamanan tersendiri saat digunakan. Maka DIESEL setuju untuk menyebut material bahannya adalah material berathable karena kemampuannya menyerap suhu panas tubuh.

joggjeans1

Koleksi Jogg Jeans DIESEL | Andika Aditia

Selain itu DIESE L juga menanamkan teknologi Cool Max pada J ogg J eans-nya. Teknologi ini adalah kabar gembira bagi kalian yang super aktif. Teknologi Cool Max mampu mempercepat penguapan keringat yang menempel pada celana sehingga jeans terhindar dari aroma apek karena keringat.

Untuk menunjukkan kelasnya, DIESEL merancang celana ini dengan berbagai perpaduan unik. Misalnya saja potongan-potongan bahan korduroi yang ada di beberapa bagian celanannya , hingga bagian pinggang yang dibuat dari strap karet sehingga kita tak perlu lagi sabuk pengencang.

joggjeans2

Gerai DIESEL Jakarta | Andika Aditia

Konsep Jogg  Jeans DIESEL sendiri dibuat dengan perpaduan yang canggih antara jeans dan activewear, Jogg Jeans menunjukkan daya tahan D IESEL   saat digunakan untuk banyak bergerak. Dibuat dengan bahan unik yang menyatukan gaya denim dengan fleksibilitas jersey, Jogg Jeans semakin menunjukkan kelasnya sebagai jeans hybrid .

Dengan fitur-fitur semacam ini sepertinya Jogg Jeans masih sangat mungkin untuk dipakai berolahraga atau aktivitas outdoor lainnya. Tapi ingat ya bro, tetap hindari penggunaan di udara dingin. Bagaimana bro, tertarik dengan Jogg Jeans DIESEL? Segera kunjungi gerai DIESEL di mal-mal terdekat.