Film

Joko Anwar Kembali Menyutradarai Proyek Bergenre Horor

Sutradara kawakan Indonesia, Joko Anwar, serta aktor Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan menjadi bagian dari serial antologi horor pertama HBO Asia yaitu Folklore. Ketiganya menjadi bagian dari episode berbahasa Indonesia berjudul, Folklore: A Mother's Love.

Serial Folklore tersebut mulai tayang tanggal 7 Oktober yang lalu pada pukul 21.00 WIB secara eksklusif di HBO. Setiap episode selanjutnya akan tayang pada waktu yang sama di pekan selanjutnya. Folklore: A Mother's Love juga dapat diakses gratis melalui streaming di HBO GO bagi yang tidak berlangganan tv berbayar.

ja-2

Salah satu adegan dalam serial Folklore: A Mother's Love karya Joko Anwar | Istimewa

Serial horor ini mengambil lokasi di enam negara Asia, yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, dan Thailand.  Setiap episode mengadaptasi cerita mitos dan takhayul yang dipercaya secara turun-temurun di negara setempat serta menghadirkan sosok supranatural dan kepercayaan gaib.

Sponsored Links

ja-1

Marissa Anita berperan sebagai Murni, seorang ibu tunggal | Istimewa

Wewe gombel pun murka dan akan melampiaskan kemarahannya pada sang ibu dan putranya tersebut. Cerita ini bahkan diangkat dari pengalaman beberapa orang yang mengaku pernah berurusan dan melihat wewe gombel secara langsung.

Folklore: A Mother’s Love disutradarai oleh Joko Anwar serta Marissa Anita yang berperan sebagai Murni, sang ibu tunggal, dan Muzakki Ramdhan sebagai Jodi, putra Murni. Bagi kalian yang penasaran dengan serial horor terbaru karya Joko Anwar ini bisa menyasikannya setiap hari kamis pada pukul sembilan malam di channel HBO.