Gaya Hidup

Justice League Run di Jakarta

Tahu film Justice League kan bro? Jagoan-jagoan DC Comics yang terdiri dari Batman, Superman, Cyborg, Wonder Woman, Flash dan Aquaman hadir mengalahkan musuhnya di DC universe. Tapi bukan itu beritanya, yakni hadirnya Justice League Run yang akan dilaksanakan atas kolaborasi Provaliant Licensing Success dan Lippo Mall Puri bersama Warner Bros.

Justice League Run ini sendiri diselenggarakan di Jakarta untuk menyambut datangnya film tersebut. Justice League Run adalah lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi kalian yang senang olahraga dan juga fans Justice League.

jl-2

Peserta yang ingin lari bisa menggunakan racepack yang terinspirasi dari film Justice League di mana ada pilihan enam kostum yang bisa kalian gunakan selama lari. Lari santai sejauh 5 km ini akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017 di area Lippo Mall Puri, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan bisa berpartisipasi.

“Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia karena mereka dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinspirasi dari film Justice League,” kata wakil dari Provaliant, Chandra Sugiono, Senin (13/11/2017).

Tak hanya lari, peserta juga akan melakukan selfie di pitstops dan mengunggahnya ke akun sosial media masing-masing yang kemudian bisa ditukarkan dengan merchandise Justice League.

jl-1

“Kami sangat berbahagia dengan bergabungnya Provaliant dan Lippo Mall Puri menjadi salah satu partner dalam aktivitas yang terinspirasi Justice League. Kami sangat yakin film ini akan mencapai semua generasi dan segmen di Indonesia,” ungkap Senior Manager Licensing, Pacific Licensing Studio Danny Ang.

Bagi kalian yang berminat untuk ikut event seru ini kalian bisa mengunjungi laman web Justice League Run di http://indofunrun.com/justiceleaguerun/