Terkini

Justin Bieber Cetak Sejarah Baru Dunia Musik

Justin Bieber kembali membuat sejarah baru di Billboard Hot 100. Penyanyi berusia 21 tahun ini berhasil di puncak tangga lagu bergengsi tersebut lewat lagu Love Your Self.

Sebelumnya Justin Bieber telah berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100, lewat lagunya berjudul Sorry, selama tiga minggu berturut-turut. Dilansir dari billboard.com, pencapaian Bieber ini hal yang luar biasa. Bieber jadi salah satu dari 12 penyanyi yang berhasil mengisi peringkat nomor satu berturut-berturut dengan lagu yang berbeda dalam daftar Billboard Hot 100 sepanjang sejarah.

Sejumlah penyanyi yang pernah melakukannya yakni The Weekend dengan lagu The Hills yang menggeser Can’t Feel My Face pada Oktober tahun lalu dan Taylor Swift yang mengganti Blank Space dengan Shake it Off pada 2014. Selain itu ada beberapa musisi dan band legendaris seperti Madonna, The Supremes, serta The Beatles.

Justin Bieber juga menjadi penyanyi pria pertama dalam satu dekade terakhir yang memiliki tiga lagu juara di Billboard dalam satu album. Sebelumnya itu berhasil dilakukan oleh Justin Timberlake dengan lagunya berjudul, SexyBack, My Love featuring T.I, dan What Goes Around...Comes Around dari albumnya di tahun 2006.