Launching

Kacamata Ikonik Hand Made Kini Ada Di Indonesia

Tak hanya menjadi alat bantu untuk melihat kacamata kini menjelma menjadi aksesoris yang selalu memiliki tren tiap tahunnya. Kacamata sendiri kini menjadi bagian penting dalam fashion bahkan menentukan karakter si pemakainya.

Tokoh-tokoh dunia dari berbagai bidang pun banyak yang diingat karena kacamata yang digunakannya, sebut saja John Lennon, Elton John, Malcom X, sampai Bono U2. Kebutuhan akan kacamata pun kini dapat disesuaikan dengan mudah berkat terknologi yang semakin modern saat ini.

Sponsored Links

Optik Seis sebagai gerai optik professional pertama di Indonesia kembali mengenalkan brand kacamata hipster, yakni Oliver Peoples. Modelnya yang beragam dan khas membuat Oliver Peoples dengan cepat digemari kaum urban.

optik-seis-launch-oliver-peoples-0132

Suasana launching Oliver Peoples di markas Optik Seis | Khalida Nasution

Oliver Peoples sendiri hadir pertama kali pada 1987, di West Hollywood, California, Amerika Serikat. Berbagai kacamatanya terinspirasi dari kebudayaan Los Angeles yang unik diberbagai bidang seperti film, fashion, musik dan seni.

Sejak beberapa tahun lalu pun Oliver Peoples sukses menggaet hati para selebriti untuk menggunakannya, seperti si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen yang menghasilkan koleksi bertajuk The Row. Koleksi itu pun menjadi kacamata terfavorit milik Oliver Peoples.

optik-seis-launch-oliver-peoples-0086

Berbagai pilihan kacamata dari Oliver Peoples | Khalida Nasution

Lalu apa saja yang menjadi perbedaan Oliver Peoples dengan yang lainnya. Perlu diketahui kalau semua kacamatanya masih dibuat langsung oleh tangan manusia alias hand-made, dengan tingkat detil yang tinggi, serta bantuan teknologi yang mumpuni.

Tingkat presisi yang di atas rata-rata dan pengait ganda pada frame-nya membuat kacamata ini begitu kokoh menyangkut di wajah. Para seniman yang terlibat dalam proses pembuatannya juga lebih menonjolkan kualitas daripada brand itu sendiri, ini sebabnya kenapa label Oliver Peoples terletak di bagian dalam frame-nya.

optik-seis-launch-oliver-peoples-0118

Kini kita tak perlu pesan jauh-jauh dari luar untuk mendapatkan Oliver Peoples | Khalida Nasution

Sobat lanang pun kini bisa bergaya dengan kacamata ini setelah hadir secara resmi di Indonesia, setelah menyapa lebih dari 60 negara, seperti Amerika, Italia dan Jepang.

ARTIKEL TERKAIT