Gaya Lanang

Kaos kaki warna warni, Lanang banget!

Kaos kaki adalah hal kecil yang sering kali kurang diberi perhatian dalam penampilan pria. Padahal, elemen kecil ini bisa  berefek sangat besar pada penampilan keseluruhan. Penampilan bagus hanyalah bonus, yang paling utama dalam memakai kaos kaki sebenarnya adalah alasan kesehatan.

Yang paling penting saat membeli kaos kaki adalah, kaos kaki tersebut harus sesuai dengan warna dan model sepatu Anda yang kemudian disesuaikan dengan warna celana. Warna celana coklat bukan berarti Anda harus memakai kaos kaki coklat dan sepatu coklat. Untuk pria , warna yang sangat matching sebaiknya dihindari namun lakukan yang namanya kordinasi warna.

Kordinasi warna adalah memasangkan warna primer dengan sekunder sehingga terlihat dinamis. Misalnya sepatu coklat dengan kaos kaki biru muda dan celana biru navy ( biru tua ). Warna-warna ini akan saling memberi komplimen satu dengan yang lain, sehingga sepatu Anda akan ‘terlihat’, kaos kaki Anda juga ‘terlihat’ begitu juga dengan celana. Perumpamaannya adalah, ketika orang yang berkulit gelap memakai warna terang atau neon, pasti kulitnya akan terlihat lebih bagus begitu juga bajunya. Karena saling mendukung.

Pilihan kaos kaki pria dengan berbagai warna dan motif bisa dengan mudah didapatkan dimana saja saat ini. Anda harus pintar-pintar bagaimana memasangkannya dengan sepatu dan celana dan pakaian. Inilah saatnya Anda juga menunjukan kaos kaki yang tersembunyi dibalik sepatu Anda!