Grooming

Karakter Pria Berdasarkan 3 Jenis Jenggot

Memelihara jenggot dapat meningkatkan karisma serta kepercayaan diri bagi kaum pria. Bentuk dan gaya jenggot dari masing-masing orang pun berbeda-beda, tergantung pada karakter yang ingin ditampilkan oleh orang tersebut.

Nah, ternyata cara mengetahui karakter seorang pria itu bisa dilihat dari bentuk jenggotnya, lho. Yuk kita bahas beberapa sifat dan karakter dasar pria berdasarkan jenis jenggotnya.

Sponsored Links

Jenggot Tebal

jenggot-1

Ilustrasi | Istimewa

Jenggot yang tebal mengilustrasikan tingkat kejantanan pria. Semakin tebal jenggot seorang pria, maka semakin dominan pula sifat kejantanannya..

Selain itu, jenggot tebal juga melambangkan kewibawaan serta tanggung jawab yang besar. Pria yang berjenggot tebal pun dianggap telah matang dalam segi mental dan spiritualnya.

 

Jenggot Tipis

jenggot-2

Ilustrasi | Istimewa

Pria berjenggot tipis memiliki rasa kepercayaan diri yang besar. Hal in tergambar pada karisma nya yang selalu menjadi pusat perhatiaan.

Selain itu, pria berjenggot tipis adalah tipikal orang yang disiplin serta mampu merawat diri.   Kebanyakan pria berjenggot tipis biasanya juga memiliki sifat narsistik dan perfeksionis.

 

Jenggot Berantakan

jenggot-3

Ilustrasi | Istimewa

Pria berjenggot berantakan adalah orang yang suka kebebasan. Biasanya, pria berjenggot berantakan ini memiliki wawasan yang luas serta sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang.

DI sisi lain, pria berjenggot berantakan adalah orang yang ceroboh serta tidak disiplin terhadap aturan. Meskipun begitu, pria berjenggot berantakan memiliki keberanian yang tinggi dalam menghadapi risiko apapun.

 

Itulah beberapa karakter pria yang tergambar dari bentuk jenggotnya. Tapi perlu diingat bahwa bentuk jenggot bukanlah satu-satunya hal yang menentukan karakter serta kepribadian seseorang. Ada banyak faktor lain yang juga dapat membentuk karakter seorang pria.

Kalau bentuk jenggot kalian seperti apa?