Tekno Otomotif

Kawasaki Siapkan Varian Ninja 400cc

Pasti ada dari kalian yang merasa kurang greget dengan desain baru New Kawasaki Ninja 250cc yang launching beberapa waktu lalu. Seperti memahami perasaan para penggemarnya, Kawasaki dengan sangat percaya diri ternyata menyiapkan varian New Kawasaki Ninja dengan kubikasi yang lebih mantap, 400cc bro!

Ya, varian yang rencananya akan diperuntukkan pasar Amerika Serikat dan Kanada ini seperti pelipur lara bagi kalian yang kurang surprise dengan New Kawasaki Ninja 250 di tanah air. Satu-satunya masalah adalah banderol yang tentunya tidak akan sama dengan si unyil 250cc.

Di Amerika Serikat sendiri New Kawasaki Ninja 400 bisa dibawa pulang hanya dengan kisaran harga US$ 5.000 atau jika dikonversi bisa di sekitar Rp 60 jutaan. Kalau mau impor ke sini silahkan dihitung dengan ekstra pajak barang mewah dan beragam bentuk administrasi yang bisa-bisa melonjak hingga 2.5 kali lipat dari harga asli.

kawaninja400

New Kawasaki Ninja 400 | Kawasaki

Harapan terbaik adalah Kawasaki Motor Indonesia berani memboyongnya secara resmi ke sini dan memberikan harga yang tentu akan bisa jauh lebih murah dibandingkan lewat importir umum.

Bagi kalian yang sudah cinta mati tentu banderol tidak menjadi masalah dong, karena jika menilik pada spesifikasinya dijamin kalian akan jatuh cinta.  

Mesin 400cc-nya mampu memuntahkan tenaga hingga 45 Hp dan torsi di 38 Nm. Wah jika sudah bawa yang satu ini kalian bisa tipu-tipu motor 250cc yang lain bro. Fisik tak banyak perbedaan, tapi jantung pacu ternyata 400cc.

Yang penting stiker identitas pada body yang menunjukkan angka 400 tidak kelihatan ya. Dijamin bakal banyak motor 250cc lainnya yang ngajak ngegas dan KO!