Terkini

Kekuatan Teknologi Di Social Media Week Jakarta

Social Media Week Jakarta kembali digelar pada 22-26 Februari 2016 di Senayan City, Jakarta. Tema yang diangkat adalah “The Invisible Hand: Hidden Forces of Teknology”.

Acara konferensi global ini juga diselenggarakan bersamaan di kota lainnya, yakni New York, Lagos dan Hamburg. Sementara Jakarta akan menjadi tuan rumahnya. Social Media Week mengangkat isu bagaimana perkembangan digital dan teknologi secara diam-diam mengubah tatanan sosial dan banyak aspek kehidupan.

Menurut Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media Group yang juga sebagai penyelenggara mengatakan, “Tahun ini waktu yang tepat bagi Indonesia, di saat teknologi dan media sosial telah menjadi kekuatan untuk semua aspek kehidupan masyarakat Indonesia” ujarnya.

Social Media Week Jakarta 2016 akan melibatkan 80 pembicara dan influencers ternama dari dalam dan luar negeri. Di antaranya adalah Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Alice Wei (Strategic Partnership Facebook), Paul Webster (Brand Development Lead Instagram), Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia), dan masih banyak lagi.

Selain konferensi dan sesi diskusi, Social Media Week juga menampilkan berbagai teknologi terbaru, seperti merasakan sensasi Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). Tak hanya itu, acara ini juga diikuti oleh beberapa perusahaan industri kreatif yang erat kaitannya dengan teknologi seperti GO-JEK, UBER, Qlue, dan Biznet.

Acara ini juga menyediakan tiket masuk bagi pengunjung yang ingin datang langsung tanpa mendaftar. Bagi Anda yang ingin datang kesini bisa langsung ke lantai 8 Senayan City Mal, Jakarta.