Motor-mobil

Kenali Karakter Pria Dari Jenis Motornya

Ketika hendak memutuskan atau memilih sesuatu, pertimbangan utamanya pasti adalah pilihan yang sesuai dengan kepribadian. Begitu juga dengan sepeda motor.

Sponsored Links

 

1.Motor Bebek

motor-1

Ilustrasi | Istimewa

Pengendara motor bebek memiliki karakter apa adanya dan tidak suka dengan hal-hal yang aneh. Selalu melihat manfaat dari setiap keadaan karena pengendara motor bebek ini tidak suka melakukan hal yang percuma.

Di sisi lain, pengendara motor bebek ini adalah orang yang sedikit kaku dan memiliki selera yang tidak terlalu baik dalam urusan gaya. Dia juga termasuk orang yang tidak romantic dan kurang peka terhadap lingkungan.

 

2.Scooter Matic

motor-2

Ilustrasi | Istimewa

Urusan romantis, pecinta jenis motor ini adalah juaranya. Pengendara scooter matic adalah orang yang peka terhadap sekitar serta humoris dan cenderung menjadi pusat perhatian.

Selain itu, pria yang mengendarai scooter matic adalah orang yang unik dan berpendirian kuat. Namun sifatnya yang mudah larut dalam perasaan sering membuatnya menjadi orang yang buta terhadap cinta.

 

3.Motor Klasik

motor-3

Ilustrasi | Istimewa

Pria dengan motor klasik adalah orang yang memiliki selera tinggi terhadap seni. Dalam segala hal, dia punya standart yang berbeda dari kebanyakan orang.

Pecinta motor klasik juga memiliki karakter penyayang serta bertanggung jawab. Hal ini tergambar dari perawatan motor klasik yang tentunya memerlukan perhatian ekstra.

 

4.Motor Besar

motor-4

Ilustrasi | Istimewa

Motor besar atau yang lebih sering disebut moge (motor gede) ini merupakan gambaran dari karakter pria tangguh dan pemberani. Memiliki kemampuan untuk melindungi orang-orang disekitarnya serta tipikal orang yang bertanggung jawab.

Namun sayangnya, kebanyakan pengendara motor gede ini adalah orang yang dingin dan kaku. Karakternya yang tegas membuatnya justru terlihat sebagai orang yang sulit untuk bergaul dengan lingkungan yang berbeda.

 

Itulah ulasan singkat mengenai karakter pria berdasarkan jenis motornya. Kalo motor kalian yang mana, bro?