Items

Khaki Field Mechanical 38mm, Jam Gaya Militer Untuk Bertahan

Jam tangan kini memiliki banyak fungsi, meskipun secara fungsional sudah banyak bergeser namun keberadaan jam tangan tetap eksis sebagai kebutuhan gaya hidup dan yang lainnya. Salah satu jam yang kini diadaptasi dalam gaya sehari-hari adalah jam tangan militer.

Salah satunya adalah Khaki Field Mechanical 38mm, jam tangan yang dibuat oleh Hamilton ini terinspirasi dari gaya militer, dibuat untuk bertahan bagi para jiwa petualang. Seri Khaki Field sendiri merupakan jam tangan milik Hamilton yang paling banyak digunakan oleh para prajurit.

Khaki Field dirancang dengan tangguh, tanpa kompromi dan fungsional yang memenuhi kebutuhan personil militer tetapi juga menjadi favorit utama di antara penggemar dan kolektor Hamilton.

Casing Khaki Field ini dibalut material baja anti karat berdiameter 38mm, tiga varian tampilan, indeks jarum jam bercahaya yang menunjukkan jam dan menit, serta tali NATO yang tahan lama. Teknik pembuatan Khaki Field Mechanical yang baru adalah refleksi asli dari tahun 1940-an yang memang benar warisan gaya militer Hamilton.

khaki-field-mechanical-38mm-2-hr

Khaki Field Mechanical memiliki dua versi baru untuk dipilih: Matt dial hitam dengan angka luminescent putih dan indeks dalam kasus sandblasted baja matt dan tali berwarna khaki NATO dengan kulit coklat gelap loop; atau tombol matt berwarna coklat dengan tangan, angka dan indeks Super-LumiNova berwarna pasir dengan tali NATO berwarna pasir dan lingkaran kulit coklat gelap.

Ketahanan air jam tangan ini mencapai 5 bar atau 50 meter di bawah air. Lalu kaca pelindungnya dibuat dari Sapphire Crystal.

Hamilton yang didirikan pada 1892 di Lancaster, Pennsylvania, AS, merupakan jam tangan yang menggabungkan semangat Amerika dengan ketepatan yang tak tertandingi dari gerakan jam dan teknologi Swiss terbaru. Desainnya yang inovatif menjadikan Hamilton memiliki pijakan yang kuat di Hollywood, dengan produk-produk muncul di lebih dari 450 film.

Merek ini juga menawarkan warisan penerbangan yang kuat. Hamilton adalah anggota kelompok Swatch, produsen dan distributor jam tangan terbesar di dunia. Tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri menggunakan jam yang memadukan DNA lifestyle dan militer dalam detak yang sama.