Terkini

Kisah Cinta yang Tertunda di AADC 2

Film tanah air yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, “Ada Apa Dengan Cinta? 2” telah resmi merilis trailernya pada Rabu, 9 Maret 2016. Trailer AADC 2 ini mengobati rasa penasaran hubungan Cinta dan Rangga setelah 14 tahun lamanya.

Trailer film ini dibuka dengan reuni geng Cinta. Pertemuan ini berlangsung dengan meriah dan penuh haru. Lalu para anggota geng Cinta pun memutuskan untuk melakukan liburan bersama ke kota Yogyakarta, yang menambah keseruan reuni mereka.

Selain Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, film sekuel ini juga masih dibintangi oleh pemeran dalam film pertamanya seperti Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara. Sayangnya, hanya Ladya Cheryl, yang berperan sebagai Alya, tak bisa ikut bermain karena terbentur alasan pendidikan.

Trailer AADC 2 | Miles Films

Dalam akun Instagramnya, Dian Sastowardoyo mem-posting sebuah poster tentang Trailer AADC 2. Dalam postingannya itu, Dian Sastro mengajak para follower-nya untuk menonton trailer tersebut dan bersiap untuk baper atau terbawa perasaan massal.

Trailer berdurasi 1 menit 53 detik ini cukup menggambarkan bagaimana kisah kelanjutan Rangga dan Cinta serta kehidupan mereka setelah 14 tahun lamanya. Sekuel film AADC kedua ini rencananya akan resmi tayang pada 28 April 2016, serempak di tiga negara yakni Indonesia, Brunei dan Malaysia.

Bagi yang penasaran bisa langsung melihat trailernya dengan mengklik tautan link ini.