Fashion

Kolaborasi Apik H&M dan Rapper G-Eazy

Salah satu brand mode popular H&M dengan bangga mengumumkan G-Eazy x H&M, sebuah koleksi musim baru kebutuhan pokok pria yang dipilih oleh salah satu artis hip hop ternama.  Musisi dan produser G-Eazy, yang merilis album barunya The Beautiful & Damned di seluruh dunia hari ini, telah bekerja secara kreatif bersama dengan H&M untuk mengembangkan baju-baju musim baru yang menggambarkan gaya-nya yang on-point

Dari rilis yang diterima Lanang Indonesia, Koleksi G-Eazy x H&M ini sendiri akan hadir di gerai-gerai mulai Maret 2018. G-Eazy sendiri mengaku senang bisa melakukan kolaborasi ini.

“Gaya buat saya seperti identitas dan bagian dari kreativitas saya juga, inilah cara saya mengekspresikan diri sebagai seorang seniman. Saya sangat bangga dengan koleksi G-Eazy x H&M dan saya senang bisa berbagi koleksi ini dengan dunia,” ucap G-Eazy.

g-eazy-x-hm-low-res

G-Eazy dengan pakaian hasil kolaborasi dengan H&M | Dok. H&M

“G-Eazy adalah orang yang sangat keren, dia mendefinisikan pakaian pria saat ini dan kerjasama dengan dia dalam membuat koleksi ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.  Kami menyukai masukan uniknya pada streetwear dengan cara tailoring, dan kecintaannya terhadap desain cek dan warna yang hidup.  Kami berharap dapat mengungkapkan lebih banyak tentang koleksi tersebut dengan semua penggemar G-Eazy dan H&M,” kata Andreas Löwenstam, H&M Men head of design.

Dalam album ini, G-Eazy berbicara tentang mengambil risiko, membenci penyesalan - dan menumpahkan apa yang tidak kita ketahui tentang Britney Spears selama ini. Kolaborasi H&M dan G-Eazy sendiri mencakup beberapa item fashion, mulai dari jas sampai aksesori.

h-m3

Foto sampul album terbaru G-Eazy "The Beautiful & Damned" | Dok. H&M

Sponsored Links