Launching

Kolaborasi AQUA dan Sebastian Gunawan dalam Reflections

Membuka tahun 2018 ini AQUA kembali melakukan inovasi lewat kolaborasinya dengan fashion desainer kenamaan Sebastian Gunawan. Inovasi ini terwujud dalam full design pada botol kaca AQUA Reflections melalui full sleeve.

Desain full sleeve ini merupakan inovasi pertama untuk botol kaca premium di Indonesia. Sebastian Gunawan sebagai salah satu perancang busana ternama Indonesia telah berkarya selama lebih dari 25 tahun ini dipilih untuk menghasilkan AQUA Reflections ini.

1

“Untuk pertama kalinya, kini kami hadir dengan inovasi terbaru yaitu kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegan dan dinamis. Desain mahakarya dari Sebastian Gunawan ini akan mulai tersedia di pasaran mulai bulan Maret 2018 dalam jumlah yang terbatas,” kata Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA.

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan akan dilakukan sepanjang tahun 2018 ini, di mana pada pertengahan tahun nanti akan kembali diluncurkan edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli mendatang.

2

Kolaborasi ini sendiri merupakan kelanjutan dari kampanye AQUA Reflections yang berjudul “Reflections of You.” Kali ini pula Sebastian Gunawan mengangkat tema alam sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap AQUA Reflections dengan nuansa floral.

“Tema alam yang saya usunng mencerminkan bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya AQUA Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan pada para konsumennya,” ujar Sebastian.

3

Sebastian sendiri menngakui jika kolaborasinya dengan AQUA Reflections merupakan salah satu pencapaian yang membanggakan bagi dirinya, di mana dia mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari kampanye “Reflections of You.”

“Harapan saya agar AQUA Reflections bisa terus bekerja sama dengan para pemain industri fashion dan bersama-sama dapat memajukan budaya Indonesia hingga ke mancanegara,” lanjut Sebastian.

Jadi bro, jika kalian tertarik untuk mengoleksi botol AQUA seri Reflections ini sabar ya. Mulai Maret mendatang mulai deh huntingnya.