Fashion

Kolaborasi Burberry X Kris Wu untuk Gaya Akhir Tahun

Siapa yang tak kenal Kris Wu, musisi dan aktor yang juga mantan personil boy band EXO ini sudah menjadi ambassador Burberry sejak tahun 2016. Menariknya kali ini sang musisi berkolaborasi dengan Burberry dan meluncurkan 19 koleksi yang bisa jadi cocok sebagai bahan buruan jelang akhir tahun kalian bro.

Sponsored Links

Burberry lewat Vhief Creative Officernya, Christopher Bailey bersama Kris Wu membuat dan mengkurasi koleksi-koleksi yang terinsipirasi dari personal Kris Wu sendiri. Mulai dari trench coat dengan print tato Kris hingga backpack dengan bordir lirik-lirik lagu Kris.

burberry-x-kris-wu-collection-2017--2

Diluncurkan pada 16 Desember 2017, Christopher Bailey menunjukkan kebahagiannya dengan terwujudnya kolaborasi ini.

“Kris adalah artis yang sangat menginspirasi di mana dirinya mampu tetap mempertahankan keotentikannya baik dalam dunia musik, akting dan fashion. Bekerja dengannya seakan-akan Burberry tak memiliki batas tradisional yang kadang kentara dalam sebuah kolaborasi. Dia merupakan salah satu karakter unik dari generasi kini, dan kami senang dengan kolaborasi ini,” ungkap Christopher dalam rilisnya.

burberry-x-kris-wu-collection-2017--1

Tak jauh berbeda, Kris Wu pun merasa senang dengan kolaborasi ini karena menurutnya Burberry bisa mengakomodasi gaya personalnya menjadi item-item klasik yang berkelas.

Bagaimana bro? Kalau ingin lebih keren di akhir tahun langsung saja kunjungi store Burberry di Plaza Indonesia, Jakarta.

burberry-x-kris-wu-collection-2017--3