Fashion

Kolaborasi Kece The Weeknd dan H&M

“I can't feel my face when I'm with you, But I love it,” lirik lagu tersebut pasti sudah taka sing lagi di telinga sobat lanang. Ya, The Weeknd yang tahun kemarin meraih banyak penghargaan Grammy Awards kembali berkolaborasi dengan label H&M dalam koleksi terbarunya.

Dari rilis yang diterima Lanang Indonesia, Senin (11/9/2017), The Weeknd juga mengumumkan kolaborasi eksklusif ini melalui akun instagramnya. Koleksi selected by The Weeknd akan terdiri dari 18 item menswear untuk musim gugur.

Kekasih dari Selena Gomez ini memang diketahui telah beberapa kali menjalin kolaborasi dengan H&M. Sejak bulan Februari 2017 lalu, The Weeknd telah tiga kali menjalin kolaborasi meanswear dengan H&M. Gaya yang diaplikasikan dalam menswear kali ini sangatlah merepresentasikan penampilan sehari-hari.

selected-by-the-weeknd---still-life-image

Tampilan jaket baseball kolaborasi The Weeknd dan H&M | Dok. H&M

Salah satu koleksinya ialah berupa jaket baseball dengan dominasi warna ungu glamor dan hitam. Warna hitam di bagian lengannya yang dibalut dengan bahan semi kulit menjadikan jaket ini kasual namun sangat elegan, ditambah trim putih di bagian lengan, leher dan pinggang.

Ornamen W yang merupakan inisial The Weeknd dan beberapa patch menambah karakter pada jaket ini. Selain itu dibagian belakangnya terdapat bordir gambar perpaduan antara harimau dan ular.

Koleksi keren ini sendiri akan mulai dipasarkan di beberapa gerai H&M terpilih di seluruh dunia mulai 28 September 2017 mendatang.