Launching

Kolaborasi KENZO X H&M yang Mengesankan

Untuk menyambut musim dingin, KENZO dan H&M berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi terbarunya, yakni KENZO X H&M Winter Limited Collection.

Bertempat di H&M Showroom, Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Lanang Indonesia secara khusus berkesempatan untuk mengulas secara langsung koleksi terbatas yang baru akan diluncurkan pada 3 November 2016 mendatang.

Dalam koleksi kali ini, KENZO dan H&M hanya akan memamerkannya secara terbatas hanya untuk 250 gerai dari seluruh gerai yang ada di dunia. Sedangkan gerai di Indonesia sendiri yang terpilih ialah gerai H&M di Mal Grand Indonesia.

kenzoxh-m2

Saat Lanang Indonesia memasuki ruang galeri, perhatian mata langsung tertuju pada koleksi terbaru ini. Hal itu lantaran tema dan warna yang diusung sangatlah mencuri perhatian serta begitu terlihat modis.

Seperti diketahui, KENZO memang memiliki ciri khas dengan pemilihan warna yang berani dan H&M dengan karakter yang kuat. Koleksi kali ini bisa dibilang telah membuat pria untuk lebih berekspresi lewat corak yang berani dan warna terang.

Pemilihan tersebut dianggap telah menghidupkan kembali karakter sang pendiri Kenzo Takada. Berbagai motif tersebut terlihat jelas pada Sweatshirt, jaket bertudung, jaket bomber dan jaket parka yang didesain khusus untuk pria.

Sponsored Links

kenzoxh-m3

Dengan memadukan warna, corak dan tekstur yang ceria, KENZO dan H&M seolah-olah telah mengungkapkan kebebasan sejati dalam dunia fashion. Meskipun begitu, komplementer warna yang dipilih sangatlah baik. Hal itu terlihat dari warna yang saling berseberangan namun tak saling bertabrakan dan tak mengganggu mata bagi yang melihatnya.

Koleksi untuk musim dingin ini di adaptasi dari arsip KENZO Jungle Paris yang terlihat dari motif harimau, dedaunan serta bunga. Penasaran seperti apa kerennya? Tunggu saja bro!