Terkini

Kolaborasi Travel Fair Singapore Airlines dan BCA

Kolaborasi jangka panjang antara Singapore Airlines dengan BCA kembali menggelar travel fair demi mengapresiasi para pelancong tanah air. Acara yang diadakan di Atrium Utama Gandaria City, Jakarta, mulai 26-28 Agustus 2016 ini dianggap sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan kepada para pelanggan khususnya para traveler.

Keistimewaan travel fair ini adalah penawaran eksklusif kepada para pengunjung jika membeli tiket selama acara berlangsung. Diskon harga khusus ke berbagai destinasi terpopuler dunia pun dihadirkan, mulai dari Rp 1,1 juta untuk ke Singapura, Rp 2,1 juta ke Hong Kong, Rp 4,8 juta ke Jepang, Rp 6,2 juta ke Sydney dan Rp 8,5 juta untuk ke Melbourne, London dan Paris, serta Rp 11,5 juta untuk ke Los Angeles dan San Francisco.

Sponsored Links

Penawaran-penawaran tersebut merupakan harga setelah pengembalian uang (cash back) dan berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode mulai dari 16 September 2016 sampai 31 Mei 2017 dan dari 6 Juli sampai 31 Juli 2017.

General Manager Indonesia Singapore Airlines, Edwin Chiang, mengaku jika hal ini punya kesenangan tersendiri karena bisa bekerja sama dengan BCA dan memberikan penawaran terbaik kepada para pelanggan untuk berlibur.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan BCA untuk menyediakan penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin merancang liburan terbaik ke berbagai destinasi impian. Tak hanya potongan harga khusus, para pelanggan kami juga berkesempatan untuk mendapatkan cash back, bonus KrisFlyer miles dan penawaran spesial lainnya,” ucap Edwing Chiang kepada Lanang Indonesia.

Tak itu saja, para pengunjung travel fair juga memiliki kesempatan untuk sekilas menikmati sebuah acara tahunan di Universal Studios Singapore lewat teknologi virtual reality, yakni Hallowen Horror Night.

Dalam travel fair kali ini Singapore Airlines juga sekaligus memperkenalkan layanan penerbangan non-stop terbarunya ke Dusseldorf, Jerman, yang merupakan kota ketiga jangkauan Singapore Airlines di Jerman. Rencananya, Singapore Airlines juga ingin meluncurkan penerbangan non-stop antara Singapura dan Manchester serta Singapura dan San Francisco pada Oktober mendatang.