Items

Kolaborasi Unik Vans dan Marvel Sepatu yang Dibalut Superhero

Beranjak dari tradisi kreatifitas dalam berekspresi, Vans dan Marvel kembali bekerja sama di tahun ini. Dalam rangka merayakan “Off The Wall” versi Super Hero dari Marvel Universe, Vans memperkenalkan beragam produk co-branded andalannya, seperti sepatu, pakaian, serta aksesori-aksesori menarik lainnya dari sejumlah ikon all-star Super Hero, termasuk The Avengers, seperti Black Panther, Deadpool, Iron Man, Hulk, dan masih banyak lainnya. Koleksi Vans x Marvel kali ini merupakan kolaborasi epik yang menghasilkan lebih dari 70 produk untuk penggemar segala usia.

Koleksi Vans x Marvel tahun ini menampilkan beberapa pilihan sepatu yang terinspirasi dari tokoh-tokoh The Avengers. Mengusung gaya pasukan Super Hero tersebut, sepatu Old School ini tampil dilengkapi dengan warna-warna unik sesuai masing-masing karakter. Sebagai contoh, warna biru cerah pada sisi depan dan grafis perisai khas di tumit sangat identik dengan tokoh Captain America. Lidah sepatu memiliki detil yang menyerupai baju tempur Iron Man. Sidestripe berwarna perak mewakili karakter Thor, sedangkan outsole hijau dan garis ungu cerah diambil dari sosok Hulk.

Beberapa tokoh Super Hero Marvel lainnya, seperti Black Panther, Black Widow, dan Spider-Man, hadir pada siluet Authentic, kaos pria, topi, sandal dan kaos kaki bermotif yang senada dan dilengkapi pakaian wanita yang bermotif checkerboard.

Tokoh Black Panther, Hulk, dan Spider-Man muncul dengan koleksi khusus. Siluet SK8-Hi Black Panther dengan bahan Ripstop, tekstur cakar 3D mengambil inspirasi dari kostum vibranium Raja T’Challa. Black Panther juga tampak di kaos lengan pendek serta jaket Torrey yang memadukan karya seni komik klasik dengan motif grafis klasik Vans. Untuk siluet Classic Slip-On, kaki tokoh Hulk yang kuat merobek motif Checkerboard. Para penggemar tokoh Hulk pun dimanjakan dengan berbagai atribut khas yang tak kalah menarik seperti topi, kaos dan kaos kaki.

Sponsored Links

classics-marvel-mens-2

Vans x Marvel edisi Hulk, Spider man, dan Thor | Dok. Vans

Sedangkan untuk koleksi wanita, seri Hulk mengeluarkan produk pull over hoodie dan kaos lengan pendek. Lain halnya dengan kekuatan super dari Spiderman yang seluruhnya ditampilkan pada siluet Slip-On dan sandal Slide-On, hanya motif khas Spiderman yang muncul di berbagai koleksi pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak. Venom yang dikenal sebagai sosok jahat pun ikut meramaikan koleksi pakaian seri Spider-Man.

Deadpool berhasil membuat kejutan dalam koleksi terbaru Vans x Marvel tahun ini dengan pilihan corak spesial pada siluet Sk8-Hi. Terbuat dari bahan kulit berkualitas berwarna merah dan hitam, desain sepatu tersebut memiliki detil pedang katana, dan senjata bintang para ninja yang terinspirasi oleh kostumnya.

Nantinya koleksi Vans x Marvel ini akan tersedia di toko-toko ritel Vans yang tersebar di seluruh dunia mulai 8 Juni 2018. Vans x Marvel sendiri akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 8 Juni di Vans Grand Indonesia Jakarta, Gandaria City Jakarta, Paris Van Java Bandung, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya.