Gaya Lanang

Kolaborasi Uniqlo X KAWS Ready Di Jakarta

Kolaborasi Uniqlo kali ini dengan seniman dari New York, KAWS mendapat perhatian besar dari penggemar Uniqlo, khususnya pemakai t-shirt.  Karya seni KWAS dalam bentuk mural hadir di t-shirt dalam berbagai warna.

Untuk Indonesia sendiri, mengingat tingginya permintaan akan T-shirt ini maka peluncurannya pada bulan Mei ini akan dibatasi. Yaitu setiap customer yang akan berbelanja t-shirt ini hanya boleh membeli dua potong t-shirt untuk desain yang berbeda. Dan hanya akan dijual di Uniqlo Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Sponsored Links

Di Indonesia sendiri, t-shirt untuk pria dan wanita ini hadir dalam 12 desain dan warna yang berbeda. Proyek kolaborasi ini mampu menangkap esensi karya dari KAWS, yaitu memperkuat ‘Companion’, karakter ciptaannya  yang paling terkenal dengan elemen desain berbentuk hati dan awan.

KAWS yang 
berasal dari Brooklyn, Amerika Serikat dipandang sebagai salah satu seniman yang paling relevan diangkatannya. Dalam tradisi Pop Art, ia telah menciptakan beragam karya yang berpengaruh, yang dapat menarik anak muda dengan seni kontemporernya sekaligus juga dunia seni dan desain dengan seni jalanan, grafis, desain produk , lukisan, mural dan patung dalam skala besar.