Gaya Lanang

Koleksi Baru Timberland di Pondok Indah Mall

Untuk yang menyukai kegiatan luar ruang seperti hiking atau naik gunung, bran ini pasti sudah tidak asing lagi. Timberland, merek yang khusus mengeluarkan koleksi outdoor lifestyle memperkenalkan koleksi barunya pada pembukaan toko terbaru mereka di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan minggu lalu.

Timberland yang kini berada dibawah bendera PT. Giordano Indonesia pada pembukaan toko juga dihadiri oleh Patrick Goh, Commercial Manager Distributor Timberland Asia Pacific dan Anita Hartanus, Brand Manager Timberland.

Patrick mengatakan “Sejak kehadiran merek ini pada tahun 1952, Timberland selalu menjadi pedoman gaya yang mengedepankan tampilan outdoor lifestyle, cocok bagi kaum urban yang menuyukai gaya hidup petualang, dengan ikon sepatu boots kuning (iconic yellow boots) yang memimpin tren pakain dunia untuk outdoor gear.

Sedangkan untuk koleksi baru yang dinamakan The Weathered Storm dan Pier 24 adalah koleksi pakaian outdoor yang lengkap dengan teknologi terkini. The Weathered Storm terinspirasi dari cuca yang berubah-ubah tidak menentu saat ini. Sehingga pada saat bertualang koleksi ini akan sangat membantu melindungi tubuh. Pier 24 sendiri adalah tampilan modern untuk yang menyukai petualangan di air atau laut. Namun masih bisa dipakai sehari-hari karena modelnya yang gaya dan fleksibel.