Items

Koleksi Spring/Summer 2018 Optik Seis

Optik Seis kembali menampilkan koleksi kacamata untuk spring/summer 2018 ini bro. Berlokasi di Grand Hyatt, Jakarta Rabu (28/3/2018) Optik Seis menampilkan jajaran kacamata dari merek Cartier, Gucci, Bottega Veneta dan Saint Laurent.

Cartier yang membawa gaya kontemporer ditambah dengan frame yang khas dengan menempatkan airplane rivet yang terinspirasi dari jam tangan ikonik Santos.

4

Gucci lebih beragam dengan banyak pilihan kategori di mana seri monocolor lebih ceria dengan pilihan warna satu tone yang cerah, varian retro juga bisa ditemukan namun lebih banyak yang cocok untuk kaum hawa.

Dua seri yang bisa masuk bagi kita adalah seri sport dan basics-nya. Di mana desain-desain yang lebih tegas dengan frame berwarna lebih gelap.

2-1

Bottega Veneta dan Saint Laurent tampil dengan varian yang lebih sedikit dibandingkan dua merek di atas.

Koleksi Bottega Veneta datang dengan fitur frame premium alloy baru yang lebih mengutamakan ringan dan nyaman dipakai, sedangkan Saint Laurent lebih variatif dengan ragam bentuk frame kaca-nya.

1-1

Bagi kalian yang ingin update gaya kacamata bisa langsung aja cek gerai Optik Seis terdekat untuk mendapatkan koleksi spring/summer 2018 ini.

3-1